Rabu, 23 Maret 2011

-Hanya Terlintas Saja- Part 6

Satu lagi uneg2 yang muncul secara mendadak TEPAT di detik ini....
Penting ga penting...bukan uneg2 yang gimana juga...tp terasa aneh...


Ini masalah pekerjaan...

Gw banyak ngelamar2 ke tempat gawean...dan lucunya...hampir semua tempat gawean yang gw masukin tu kaga ada yang nyambung (!!!).....
Semuanya beda-beda lingkup bidang ilmunya....

- Gw udah masukin lamaran ke sebuah bank internasional.....sebagai marketing
- Gw udah kirimin lamaran ke sebuah perusahaan di Jakarta.....sebagai drafter-desainer
- Gw mo ngajuin lamaran ke sebuah biro arsitek di BKR .....sebagai junior-architect
- Gw ditawarin jadi guru di sekolah internasional.....sebagai guru ( entah TK, entah SD )
- Om gw nyuruh gw masuk ke EO, dan kynya gw mo menyanggupi......sebagai...MC (??)


.............
........................
....................................
...........................................
.........gile juga....semua aja gw masukin.....hahah
Sebetulnya maunya gw tuh apa sih..??
Kok kaya ga konsisten..?

Ga juga kok...satu konsistensi gw : I just want to make money... a lot of money...


Bukan gw matre, bukan gw mata duitan...tapi hari gini....u know lah...money talks...
Lu ga akan bisa apa-apa kalo ga punya duit..

Beli makan.... pake duit
Beli baju...pake duit
Beli bensin....pake duit
Beli figure....pake duit
Kencan....pake duit
Ngirim barang....pake duit
Nge net pun pake duit!!


So...kerja apapun bakal gw jabanin, lah....I DON'T CARE!!...
Asal bisa menghidupi gw dan make a lot of money...!!!
Hahah...





Hm....nge blog mulu...portfolio udah macet dua malem nih...hahah....kutu, kutu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar