Kamis, 17 Maret 2011

-Hanya Terlintas Saja- Part 2

Hidup itu misterius....hmm...

Kadang gw berpikir;  
Hari ini gw bertemu dengan seseorang...dengan orang-orang....mungkin mereka yang gw kenal....mungkin juga tidak....mungkin nanti akan bertemu lagi ....mungkin juga tidak....

Lanjutan dari pemikiran gw;
Mungkin kalau gw tidak bertemu lagi dengan orang-orang yang ga berarti bwt gw....well, it's ok...
Tp kalo dengan orang-orang yang berarti bwt gw....hmm...gw tentunya selalu ingin bertemu lagi dengan mereka...

Padahal kebersamaan pun ga akan ada yang abadi kan, yah...?
Gw ga akan pernah tahu kapan perpisahan itu datang...


Kadang gw berpikir untuk menjadi seorang individualis sejati....ga punya ikatan dengan siapa pun....biar gw ga pernah merasakan lagi yang namanya emosi dari sebuah perpisahan....

Tapi ga mungkin lah....naif banget klo gw berkeinginan seperti itu...Cuma menunjukkan kepengecutan aja itu namanya....hahah....

Kebersamaan ga pernah ada yang abadi...makanya, nikmati saja waktu yang ada ini.

Bukankah ada yang namanya "kenangan"...?
Kenangan...kesempatan kedua yang diberikan oleh hidup untuk dapat "berbahagia" terhadap suatu hal...

So, just enjoy life......hahah






I'm thinking too much again....and again...and again......Oh my God, I have work to do...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar