Jumat, 18 Maret 2011

-Hanya Terlintas Saja- Part 3

Satu lagi uneg2 paling ga penting dan...tetap saja terpikir....hahah


B-A-T-A-G-O-R


Batagor....makanan yg ceunah mah khas Bandung....
Enak sih...dan emang gampang ditemukan dimanapun di sudut kota Bandung ini...

Cuma yang mengganjal selama ini adalah.....masalah HARGA nya

- Beli batagor di seberang gerbang kampus UNPAR -----> sepotong Rp 1.000,00
- Beli batagor di depan Premier, masi di UNPAR -----> sepotong Rp 1.200,00
- Beli batagor di Racun, masi aja di UNPAR -----> sepotong Rp 1.400,00
- Beli batagor di sekitar Astana Anyar -----> sepotong Rp 2.000,00
- Beli batagor di perumahan Sumber Sari -----> sepotong Rp 3.000,00
- Beli batagor ber "merk" di Jl. Veteran -----> sepotong Rp 8.000,00

........................
....................................
................................................
......jujur aja...dengan kenaikan harga yg berkali-kali gitu...gw kok ngerasa kalo rasa batagor yang lebih mahal ga berkali-kali lebih enak dibanding batagor yang versi murahnya....

OK, mungkin emang lebih enak...tapi ga sampe segimananya, ah....
Itu kalo menurut gw yah....

Dan kalo dipikir juga:
Sepotong batagor Rp 8.000,00.....gw biasa makan 5 potong....kalo gitu gw kudu bayar tuh batagor... Rp 8.000,00 X 5 = Rp 40.000,00 (!!!)

Edan! Dengan duit segitu mah, bisa ngasi makan tiga mahasiswa arsitektur yang sedang kelaparan...Dan ga tanggung2, makan nya di rumah makan padang sekitar kampus pula...
Gile.....


Salah siapa nih?
Lidah gw yang salah?
Pemikiran gw yang salah?
Ato yang ngasih harga batagor nya salah?

Hm....
Hm........
Hm.............





Ga penting bener sih....! Hahahah.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar