Rabu, 13 April 2011

-Hanya Terlintas Saja- Part 9

Pernah terlintas dalam pemikiran gw ;

Apa sih esensi dari menjadi kolektor action figure?

Setelah figure yang dicari didapatkan ( berhasil gw beli...yeaa..)....figure itu cuma akan gw lihat-lihat barang 10-20 menit....
Setelah itu, figure itu akan segera masuk ke deretan pajangan gw....dan mungkin ga akan gw sentuh untuk waktu yang lama ( kecuali saat pembersihan figure aja...hahah )


.......
............
..................
So, apa guna nya membeli action figure? Dimaenin juga kagak...cm untuk dipajang....Knp gw ga majang bunga plastik aja? Lebih murah padahal...


Ternyata sekarang gw sadari ;

Keasyikan mengkoleksi action figure itu justru berada pada saat gw memburu figure incaran gw itu...

Waktu gw menabung demi figure incaran...
Waktu gw browsing mencari2 figure incaran...
Waktu gw menimbang-nimbang figure mana yang akan gw beli...
Waktu gw harus bersaing dengan sesama pembeli yang lain...
Waktu gw tawar menawar dengan seller...
Waktu gw sukses deal dengan seller...
Waktu gw menunggu kiriman figure itu...atau...
Waktu gw membawa pulang figure itu...
Dan yang paling dahsyat: waktu gw membuka figure itu...keluar dari box nya..

....bener-bener kepuasan batin aja...
Tapi emang gw adalah seorang kolektor...salah satu bagian dari jiwa gw...
Dan action figure ( juga US comic ) adalah hal-hal yang mampu menarik minat gw untuk mengkoleksi.....bukan hal-hal lain.




So,...here it is....pelan-pelan, figure-figure incaran gw mulai gw dapatkan...dan kamar gw pun makin sempit aja....hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar