Selasa, 05 April 2011

GARAGE INC.



Beberapa tahun lalu, waktu gw masih SMA, gw pernah liat album Garage Inc. itu di sebuah toko musik....di kota Solo ( ga tau deh...tuh toko masih ada ga..hahah )

Waktu itu gw masih anak bau kencur di dunia heavy metal. Pengetahuan gw masih sebatas hip metal dan nu metal......OK, gw tau Metallica, TAPI gw ga tau apa itu trash metal dan turunan musiknya ( payah...heu )

Tp sekarang beda....gw bener2 udah metal trashing mad abis..
Ga ada hari dan ga ada malam dimana lagu-lagu slayer, metallica, megadeth, anthrax, motorhead, pantera, dll tidak  meraung-raung di kamar gw...hahah



Nah, khusus buat album Garage Inc itu...waktu ngeliat album itu dulu, gw mikir : "Hh? Album Metallica yang mana nih? Asa ga pernah tau...Beli ga yah..? Hmm..."

...........dan akhirnya gw memutuskan untuk ga beli........karena ga yakin suka ama lagu-lagunya......
( Ini cover album by Metallica.....jd lagu-lagu yang ada sebtulnya adalah lagu-lagu band lawas ; Diamond Head, Motorhead, Killing Joke, Black Sabbath, Queen, dll....Beuh, waktu itu gw mana ngerti band-band NWOBHM - New Wave Of British Heavy Metal )



Dan sekarang...?
Abis ngedenger lagu2 nya via MP3.........CRAP!! Ini album keren abisss....Ga ada kata-kata buat ngungkapinnya lah.....
Pokoknya mah : It's all about headbangin' and metal trashin' mad lah...



Sayangnya....
Sekarang udah susah banget nyari ini album.....!!!
Muter2in  toko musik di kota Bandung ini.....kagak ketemu.....



Jadi nyesel berat karena dulu ga beli album ini...
Sekarang ga tau deh...harus cari dimana...
Di Jakarta mungkin...? Toko musik disana setau gw cukup sangar juga....hahah

Well, let's hope so.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar