Selasa, 05 April 2011

-Hanya Terlintas Saja- Part 7

Kali ini...salah satu kondisi terkonyol dan terlucu yang pernah gw alami, dan berkaitan dengan sudah cukup lamanya gw berkecimpung di dunia musik rock dan metal...


Sejak SMA kelas 2, gw mulai tenggelam di dunia musik rock dan metal.
Pelan-pelan....lagu2 boyband pop, lagu2 rap, lagu2 hip-hop yang dulu suka gw dengerin udah mulai gw tinggalkan....

Dan musik heavy metal itu ternyata adalah jiwa gw...sesuatu yang ga bisa lepas dari kehidupan gw.



Nah....saking asiknya bergelut di dunia heavy metal...gw sampe GA TAU siapa itu Katy Perry (!!!!)

Pada suatu hari minggu yang mendung, gw maen ke kos an temen gw, si Ghani. Dia lagi nonton video2 klip penyanyi2 barat di PC dia.
Waktu dia mandi, gw iseng ngobrak-abrik PC dia....nonton in video-video yang ada....dan......buset! "Gw kok kaga ada yang tau penyanyi nya gini....."
Nama-nama yang ada adalah: Katy Perry, Far East Movement, Bruno Mars.......siapa mereka??


Waktu si Ghani selesai mandi, gw langsung tanya ke dia: "Eh, ini penyanyi2 jaman sekarang yah? Hahah...gw kok pada ga tau mereka gini....Kayanya gw terlalu lama keasyikan sama heavy metal .."

Dan tertawalah si Ghani........ha ha hah 


Gila juga yah...udah berapa lama gw ga ngikutin perkembangan musik selain heavy metal yah?
Asa kuper jadinya sekarang.....
Tapi......
Lah, mau gimana lagi....namanya selera....
Gw ternyata ga cocok dengerin lagu-lagu mereka.....OK, mungkin ada beberapa yang bagus dan enak di kuping gw......tapi tetap blum bisa mengalahkan distorsi gitar, cabikan bas, dan blast-beat drumming yang udah jadi makanan gw sehari-hari.






Aneh ga sih kalo hari gini gw ga tau siapa itu Katy Perry...? 
Hahah...penting yah dipusingin..? Kaya gw udah kurang beban pikiran aja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar