Kamis, 21 April 2011

-Hanya Terlintas Saja- Part 10

Terkadang...gw merasa kalo hidup itu terlalu penuh dengan "cobaan"..
Selalu saja akan ada "kerikil" yang menghadang di setiap langkah gw...

Tapi yang paling sulit;
Sewaktu gw sudah memutuskan untuk memilih sebuah "jalan" kehidupan...selalu saja ada cobaan...distraksi terhadap keputusan gw itu...

Selalu saja tidak pernah mulus...selalu ada ujian terhadap sebuah kesungguhan...terhadap sebuah keputusan..

........mungkin disini lah kesungguhan dari setiap ucapan dan keputusan yang gw ambil akan dibuktikan...



Tapi...kadang memang terasa berat...
Menyamarkan masa depan...
Menyamarkan pandangan ke depan...
Dan terkadang memaksa untuk berpikir ulang...



...mungkinkah ini cobaan terhadap sebuah keputusan yang benar...?
...atau ini adalah firasat terhadap sebuah keputusan yang salah...?
...membingungkan...
...or...am I thinking too much again...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar