Rabu, 29 Juni 2011

Hanya Terlintas Saja - Part 15

Ini tentang "pertemuan" dalam hidup....


Jujur, waktu awal2 gw gawe, yang paling gw kangenin tu adalah kebersamaan bersama temen2 gw.

Gw gawe, waktu gw udah banyak tersita ama kerjaan gw...
Sementara temen2 gw juga udah pada gawe....yang sialnya, tempat gawe mereka pada jauh2 dari kantor gw.
Ada yang di PVJ, Holis, Pasteur, Dago, Pasirkoja,,,,,malah ada juga yang nyasar sampe Jakarta Pusat dan Serpong....gila....!!

Sempat terpikir gw bakal "alone", tenggelam dalan dunia kerja
....lifeless, live a robotic day...


Tapi kenyataannya ga!


Temen2 gw ternyata sepikiran ama gw; mulai pada kangen ama teman2 yang laen juga.
Dan jadinya kita malah sering ngumpul dan nongkrong bareng...tiap ada hari libur sehari aja, langsung "teng-go"..hahah

Banyak ketemu temen2 lama jaman dulu.
Dari hari ini bareng "kelompok A"...besok bareng "kelompok B"...minggu depan bareng "kelompok C"...
Gilaaa...nongkrong dan maen mulu=pengeluaran mulu...hahahah

Padahal dalam kurun waktu sebulan ini..gw juga banyak nambah teman baru
Hm...hidup yang sempat gw kira suram, ternyata ga gitu2 amat
(Walau masih ada masa2 suramnya sih...heu...hahahah)


Tapi.....
Buat gw ada satu yang masih "mengganjal"
........Ada satu orang lagi yang masih ingin ( dan sampai sekarang BELUM ) gw temui..
Do I miss her? In some in-describe-able ways...NO!
...Don't know...I just want to meet her...
Aneh! Hahah

Mungkin masih bisa ketemu...di satu moment sahabat gw bulan depan
Disitu, mungkin ada satu kesempatan buat gw bisa ketemu dia lagi
Ga peduli apa yang akan dia pikir waktu kita ketemu lagi.....tapi...gw cuma mengikuti suara hati gw aja
-I'm sure..whatever happened between us in the past...will always stay the same; as a past. I won't work it for my future.......but still......-



Gw ga pernah tahu masa depan...
Dan ga akan pernah bisa tahu...
Cuma bisa menjalani hari...sambil menguntai secuil harapan..
Kalau memang takdir berkehendak..gw akan "berjalan"
...dan disitu mungkin kita akan bertemu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar