Minggu, 19 Juni 2011

Hanya Terlintas Saja - Part 14

Kali ini....tentang mimpi.

"Mimpi"....
Ada yang bilang kalau mimpi adalah suatu "pertanda"
Ada yang bilang kalau mimpi adalah bukan apa-apa
Ada yang bilang kalau mimpi merupakan pengalaman dan keinginan yang tertunda
Ada yang bilang kalau mimpi adalah ungkapan perasaan terakhir saat kesadaran kita masih menyala
Ada yang bilang kalau mimpi adalah kebalikan dari kenyataan yang akan datang
Ada yang bilang....bla, bla, bla..........


Gw dulu ga terlalu peduli dengan yang namanya mimpi
Boro2...gw jarang mimpi....hahah (tidur pulas, tanpa gangguan, tanpa gerakan...)

Tapi, 3 mimpi terakhir gw (sebelum mimpi terakhir gw semalam --- gw jarang mimpi), entah kenapa ......semuanya menggambarkan suatu kejadian yang akan terjadi ke depannya. Secara persis pula!

.......
.................
.......................

Dan kemarin malam, ada satu mimpi lagi.......kali ini berisi suatu pesan, yg gw -antara sadar dan tidak- masih teringat isi pesan dalam mimpi tersebut.

Apa ini merupakan suatu "pertanda" ke depan lagi?
Gw masih mencoba mencerna "pesan" dalam mimpi itu...hm....(percaya ga percaya, sih...males ga males, sih.....)
Feeling gw bilang sih, memang akan ada "sesuatu", yang mungkin dalam lubuk hati gw, sudah gw prediksi.



Tapi, whatever lah....
Ga mau pusing memikirkan ke depannya.
Sekarang, cm bisa bersiap2 tentang kemungkinan yang akan datang.
So, prepare for u'rself........This is life......and this is war!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar