Minggu, 05 Juni 2011

Hanya Terlintas Saja - Part 13

Well, ini satu lagi peristiwa penting ga penting...tapi terlintas begitu saja.
Kali ini tentang "Ramalan"........well, gw sih percaya ga percaya sama yg namanya ramalan...tp klo sebuah ramalan bisa membantu memotivasi kita agar lebih baik, gw sih setuju dan percaya aja deh...hahah


Gw baru aja mengakhiri hubungan dengan seseorang baru2 ini....yeah..
Sedih? Ga sih...
Benci? Ga lah...
Kecewa? Jelas....
( bukan penyesalan atas apa yang terjadi sih...tp kecewa karena cewe itu ternyata udah berubah...menghilangkan segala sesuatu yang pernah membuat gw menyayangi dia.  
Yeah, I had already lost her months ago, when she started to try to turning back to her past, left me with a doubt about our future way )


...too bad it has to be end this way...but it's alrite...
...everything happens for reason....


Nah, tiba2 gw keinget ama teman gw, si Tania...
Dulu, dia pernah ngeramal gw....sekali lagi, percaya ga percaya sih. Tp gw percaya dia karena dia adalah teman baik gw.
Waktu ngeramal tentang jodoh, dia bilang:
"Setelah ( ramalan ) ini, lu akan ketemu dan berhubungan dengan seseorang yang baru. But you won't make it with her...Baru setelah orang ini, lu akan bertemu the one lu. You'll make it with her...dan lu akan nikah muda."

.............
......................
.............................


OK, memang percaya ga percaya sih...tp kalo ditilik kronologinya...kok kynya apa yg pernah dia ramal, mulai terbukti kenyataannya.
Gw baru saja mengakhiri hubungan dengan "the girl that I won't-make-it-through", di umur 24 tahun 6 bulan.
Dan gw saat ini sedang aktif bertemu banyak orang baru.
Bukan ga mungkin gw akan segera bertemu my true "the one".
..........it's like time it's tickin' out


Lagian menurut salah satu teman baik gw yang lain -si Fadhiasty- , ramalan si Tania ini suka banyak benarnya.
( Asty sendiri salah satu yang udah mencoba kebenaran hasil ramalan Tania...hasil ramalan jelek, dan terbukti pula....hahahahahahah )


Tapi balik ke pemikiran logis gw....
...ya...manusia cm bisa menerawang, merencanakan, berusaha...tp semua udah ada yang mengatur.
Apa yang terjadi hari esok ga akan bisa kita tahu.

Kalo emang gw akan segera menikah, well, sebetulnya bakal jadi beban tersendiri buat gw..
Gw malah harus kerja keras; buat biaya nikah, nge DP rumah, dan berumah tangga kelak
(Hh....waktu untuk "bersenang-senang" gw serasa makin sedikit )


Tapi apapun itu, semua memamg demi kehidupan gw ke depan kelak.
Gw emang sebetulnya berencana nikah muda sih...hahah...( kepengaruh saudara2 gw yg udah pada merit )
Yah, anggap aja ramalan Tania itu benar, maka gw harus prepare untuk ke depannya

Work hard, work smart...
Nabung...
Menikmati saat2 lajang gw...
Tapi juga...sambil mencari my soulmate yg mungkin memang udah makin dekat ini....hahah




Gw udah dapat "petunjuk jalan", now it's time to move on! Cheers!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar