Kamis, 28 Juli 2011

Hanya Terlintas Saja - Part 17

Tentang hati manusia...perasaan manusia
(Bukan gw mo melow2 malam ini.....tapi udah seharian ini pemikiran gw ini terlintas di otak gw....)


Perasaan manusia itu hal yang paling "liar"...ya ga, sih?
........Bisa ga kita "menyuruh" hati kita untuk menyukai atau mencintai seseorang?
........Bisa ga sih...kita "menyuruh" hati kita untuk tidak menyukai atau membenci orang lain?

Ok, butuh alasan untuk bisa menyukai atau tidak menyukai seseorang...
Tapi, selalu saja perasaan2 itu akan datang tiba2
Ga bisa ditebak kapan datangnya, ga bisa diketahui kapan perginya

Semua terjadi begitu saja....



Masalahnya, kadang perasaan2 yang muncul tiba2 tuh, malah menimbulakan masalah...terutama masalah yang berhubungan dengan RELASI antar sesama manusia

Njlimet? Iyah!...memang!

Gw aja bingung ama topik yang satu ini............
........cuma , yah, emang seharian ini kepikiran terus.
........gara2 gw jadi "korban" untuk sebuah kasus perasaan suka
........ga perlu dijelasin......bingung, rujit lah!






Belum ketemu pemecahan untuk masalah yang satu ini.
Gw cuma pengen "nyampah" aja di blog gw ini...mengeluarkan uneg2.....
.........sesuai namanya..THRASH blog.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar