Jumat, 06 Mei 2011

-Hanya Terlintas Saja- Life Goes On

Well, akhirnya....
Akhirnya gw masuk ke dunia kerja. Jadi seorang "pegawai"..."junior architect"..."drafter"...
Apapun...akhirnya gw jatuh juga di dunia arsitek. Kontraktor tepatnya...
Sekarang waktunya meniti karir, merajut masa depan.....jadi kontraktor? Why not!....Hahah....

Sekarang saatnya untuk mandiri.
Tidak untuk bergantung...tidak juga untuk dibebani...
It's time to be "alone"...
A time of my own...

Well, walaupun...
Terkadang terasa sendirian...kesepian...kehilangan...
Ga ada lagi teman dan sahabat untuk berbagi...( yeah, we have our own ways now... )
Ga ada lagi senyuman gadis yang dulu selalu gw rindukan...( too bad, we couldn't make it... )


The shadow is my only friend now


But...it's all right
Inilah jalan hidup yang sudah tertulis buat gw....sebuah bingkai kehidupan yang tersedia...
Tinggal bagaimana gw akan melukisnya...

Gw ga bisa melihat masa depan...
Gw cuma bisa membentuknya saja..dan berharap...
Tanpa perlu melihat dan menyesali yang telah lalu...



....and life goes on....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar