Minggu, 24 Oktober 2010

My 1st blog

1st....the 1st step is always a hard step..but without takin' that step, I won't go anywhere.

Udah lama gw pengen menuliskan "sesuatu" : tentang segala pemikiran gw, ....uneg-uneg gw, ...khayalan gw, ...dan segala macam hal yang pernah melintas di otak gw ini.

Dulu gw pikir "Males, ah, bikin tulisan...ribet, lama...mending gw langsung cerita aja ke orang2 terutama temen2 gw, tentang segala buah pemikiran gw. Tp lama-lama gw jadi nyadar...ga semua orang tuh bs jadi "tong sampah" gw ; tempat gw menumpahkan segala isi otak dan hati serta emosi gw................ga bisa.
Mereka ga selalu ada bersama gw. Dan kalo ada pun, blum tentu mereka tertarik untuk mendengar segala ocehan gw.
Sempet kepikiran...apa gw bikin buku harian aja ya?......tapi, idih...kok kesannya "so sweet" banget yah??
N' tiba2 keingetan sama Sani, adek temen kuliah gw; Dyota...Si Sani kan sering nulis2 di blog jg kan tuh... Nah, kenapa gw ga nulis di blog jg kaya dia....Lumayan tuh, bwt ngisi spare time gw (Dih, ky punya ajah gw...hahaha), sambil menyalurkan keinginan lama bwt menumpahkan segala buah pemikiran gw ini.

So, gw "memberanikan" diri hari ini untuk mengambil keputusan bahwa gw akan nge blog mulai sekarang. Satu langkah lg dalam kehidupan gw, dimana gw akan mempunyai pengalaman baru di dunia maya....
Ga cuma sekedar update status di facebook ato YM (apalagi twitter...kagak pernah gw...hehehe), tapi gw akan membuat "tulisan" yang (gw harap) bakal lebih berbobot dibanding sepatah-dua patah kata.

Sedikit cerita tentang usaha gw dalam mewujudkan keinginan gw nge blog;
Tadi sore, gw bela-belain ujan2an, pergi ke rumah si Sani (padahal sambil mo ngetem di rumah dia..maklum, ujan...hehe) bwt nanya2 cara bikin blog tuh gmn..........Eh, kata dia " gampang banget itu mah..." dan dia cm butuh kurang dari setengah menit bwt ngejelasin ke gw mengenai caranya bikin blog...udah..selesai...(To be honest ; serasa ga sebanding dengan "pengorbanan" jauh2 datang sambil ujan2 an....ZZZZZZZZ....).

But it's OK...at least gw udah tau caranya. Dan malam ini : Minggu, 24 Oktober 2010, 21:22 p.m., sambil diiringi lagu2 Mudvayne dan Hellyeah, lahirlah blog pertama gw ini.
Yah...moga2 gw bakal niat terus bwt nge update blog gw ini, biar ga cm jd keinginan dan kegiatan sesaat....hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar